Kamis, 28 Juli 2016

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali Yang Sayang Anda Lewatkan


Rekomendasi TempatWisata Di Bali – Mendengar pulau Bali pasti dalam benak anda akan terlintas pulau yang dipenuhi dengan Pura yang berjejer sepanjang jalan di pulau Bali. Namun anda jangan salah ternyata Bali juga mempunyai sejuta wisata yang siap anda kunjungi. Di Bali sendiri terdiri dari bebrbagai macam tempat wisata, antara lain tempat wisata alam di Bali ataupun tempat wisata buatan yang ada di Bali juga tersedia lengkap. Untuk itu kami akan membagikan rekomendasi tempat wisata di Bali .

Berikut ini rekomendasi tempat wisata di Bali yang harus anda jadikan tujuan berwisata anda.
  • Pantai Kuta




Pantai ini seperti sudah menjadi tujuan utama saat berlibur ke Bali, karena tempat yang sangat fenomenal ini menyimpan suasana dan kenangan masing – masing untuk setiap orang. Pantai ini memang sangat dekat dengan berbagai alat transportasi, sehingga para wisatawan banyak berbondong – bondong untuk datang ke pantai ini. Pantai ini sangat ramai pada saat sunrise dan sunset, karena para pengunjung sengaja menikmati atau hanya ingin mengabadikan pemandangan yang menakjubkan tersebut. Jadi tunggu apalagi untuk menjadikan Pantai Kuta untuk rekomendasi tempat wisata di Bali anda.
  • Danau Beratan Bedugul



Anda sering melihat foto di atas ? Ya benar sekali, foto diatas tersebut adalah foto Pura yang dikelilingi dengan pemandangan danau yang menakjubkan. Tidak jarang banyak fotografer profesional yang mengambil pemandangan pura tersebut untuk dijadikan foto yang mempunyai nilai seni yang tinggi. Di danau Beratan Bedugul sendiri terdapat sebuah Pura yang bernama, Pura Ulun Danu. Disini anda bisa menikmati suasana yang tenang atau anda bisa menyewa kapal untuk berkeliling di sekitar danau. Kami jamin anda tidak akan bisa melupakan salah satu rekomendasi tempat wisata di Bali yang satu ini.

  • Pantai Lovina              

        
Ingin melihat pemandangan pantai yang tidak biasa dalam liburan anda di Bali ? Mungkin anda bisa mencoba salah satu  rekomendasi tempat wisata di Bali. Pantai Lovina Bali merupakan pantai yang menawarkan pemandangan yang tidak biasa, karena selain anda bermain pasir atau melihat sunset seperti pantai biasanya. Disini anda bisa melihat lumba – lumba yang ada di sekitar pantai Lovina.  Pastinya hal tersebut akan menjadi pengalaman anda yang mengesankan untuk anda.

  • Tanjung Benoa



Jika anda bosan dengan pantai yang itu – itu saja dan cendrung membosankan, anda patut mencoba  rekomendasi tempat wisata di Bali dari kami. Tanjung Benoa merupakan sebuah pantai yang menyediakan berbagai wahana wisata  air. Tentunya wisata air yang memacu adrenalin, seperti banana boot, jetski, flying fish dan lain –lain. Tentunya hal itu akan menjadikan pengalaman baru dalam hidup anda.

  • Pantai Seminyak



Melihat sunrise dan sunset memang diidamkan banyak wisatawan yang akan berlibur di pantai, tentunya hal tersebut bisa anda lakukan di pantai ini. Pantai Seminyak menawarkan gelombang air laut yang tenang ditambah dengan desiran angina yang sepoi – sepoi siap memanjakan anda untuk melihat sunset dan sunrise. Selain itu anda juga bisa berjemur dibawah sinar matahari, karena pantai ini konon  banyak yang menyatakan sebagai pantai yang panting tepat untuk digunakan berjemur.

  • Pantai Dreamland



Pantai Dreamland, memang tidak sepopuler pantai Kuta ataupun pantai lain yang ada di Bali. Namun jangan salah, pantai dreamland juga menwarkan pemandangan dan kondisi yang hampir sama dengan pantai Kuta. Jadi dari itulah kami memilih tempat ini sebagai rekomendasi tempat wisata di Bali untuk anda.  Pantai disini memiliki warna pasir pantai yang putih, ditambah dengan ombak yang tidak terlalu ekstream. Jadi cocok untuk anda yang ingin bermain surfing.

  • Garuda Wisnu Kencana



Tempat ini sudah menjadi salah satu ikon pulau Bali, banyak ornag menganggap jika pergi ke Bali namun tidak mengunjungi Garuda Wisnu Kencana berarti anda belum pergi ke Bali. Garuda Wisnu Kencana adalaah sebuah taman budaya yang memiliki patung berbentuk garuda yang mempunyai tinggi 12 meter. Tempat ini terletak di Jalan Raya Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali, jadi jangan sampai lupa tempat yang sudah kami  jadikan rekomendasi tempat wisata di Bali  ini.

  • Danau Batur Kintamani



Anda membutuhkan tempat yang akan anda gunakan sebagai tempat relaksasi ? mungkin anda bisa berkunjung ke Danau Batur Kintamani, disini anda akan disugughi pemandangan danau dan ditambah dengan bentangan gunung  batur. Jadi tempat ini bisa anda jadikan salah saturekomendasi tempat wisata di Bali  untuk anda.

  • Pantai Nusa Dua



Pantai di Bali memang tidak ada habisnya, meskipun dianugerahi wilayah yang tidak cukup luas. Namun Bali dianugerahi dengan bentangan pantai yang menakjubkan. Salah satunya adalah pantai Nusa Dua Bali ini. Jika anda pertama kali pergi ke pantai ini, anda pasti akan merasakan ketenangan dan kenyamanan jiwa anda. Karena pantai yang dikelola dan ditata dengan rapi ini menjadi salah satu pantai terbaik di Indonesia. Jadi tidak ada salahnya jika anda memasukkan Pantai Nusa Dua Bali di daftar rekomendasi tempat wisata di Bali anda.

  • Pura Tanah Lot



Jika andan bosa dengan wisata pantai ataupun wisata air, anda bisa mencoba salah satu tempat wisata yang ada di Bali ini. Wisata Pura Tanah Lot ini sudah banyak dimasukkan dalamrekomendasi tempat wisata di Bali oleh beberapa traveller dunia. Karena disini kita bisa melihat pemandangan yang tidak biasa, sebuah pura terletak di atas sebuah karang yang besar.  Disini merupakan salah satu keunikan yang ada, jika terdapat sebuah ombak yang menghantam karang, akan menghasilkan pemandangan yang luar biasa. Pastinya anda harus mengabadikan momen langkah seperti itu.

  • Pantai Pandawa



Pantai pandawa tidak setenar pantai – pantai yang ada di kawasan Bali, namun jangan salah banyak turis luar yang menjuluki pantai ini sebagai secret beach. Bahkan banyak turis Australia yang menjadikan Pantai Pandawa sebagairekomendasi tempat wisata di Bali . Hal itu memang bukan isapan jempol semata, disini terdapat hamparan pasir putih ditambah dengan gelombang laut yang tidak terlalu ekstrem. Selain itu air laut disini sangat bersih, sehingga isa membentuk warna biru dan hijau.

  • Pantai Sanur



Berbicara pantai sanur, memang tidak ada habisnya karena pantai ini mempunyai sejuta panorama yang tidak bisa dihilangkan dari Bali. Pantai Sanur sendiri terletak di sebelah timur kota Denpasar. Pantai ini cocok untuk anda yang ingin surfing ataupun menyelam. Jika anda tidak ingin bermain air anda bisa menikmati saat waktu sunrise dan sunset tiba. Tunggu apalagi denganrekomendasi tempat wisata di Bali yang kami hadirkan ini.

  • Pantai Jimbaran




Ingin bersantai sambil menikmati olahan seafood yang segar ? berarti anda cocok untuk datang ke pantai ini, pantai Jimbaran terletak di daerah Kuta Selatan. Disini anda bisa menikmati suasana pantai dengan menyantap makanan yang sudah di sediakan. Disini banyak restoran yang menyediakan seafood, karena pantai ini dikenal sebagai penyuplai hasil kelautan di Bali.

  • Bali Safari And Marine Park



Bosan dengan wisata di Bali yang selalu pantai ? anda bisa mencoba salah satu rekomendasi tempat wisata di Bali  yang kami sajikan ini. Bali Safari And Marine Park adalah sebuah kebun binatang yang ada di Bali, kebun binatang ini terletak di Ubud. Disini banyak dihadirkan species – species binatang yang ada di dunia. Selain itu anda bisa berinteraksi secara langsung dengan binatang – bintanag tersebut. Namun jangan lupa anda tetap perhatikan keselamatan anda dan binatang yang ada juga.


Sekian ulasan dari rekomendasi tempat wisata di Bali, semoga dengan ulasan ini bisa menambah referensi tempat wisata di Bali untuk anda. Namun tetap jangan lupa untuk selalu menghormati alam, dengan tidak meninggalkan sampah di sembarang tempat. Karena kenikmatan yang kita nikmati sekarang bukan hanya hak kita semata, namun hak anak cucu kita kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar