Selasa, 26 Juli 2016

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Yang Patut Anda Kunjungi.


Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung  - Berwisata saat ini sudah seperti menjadi kebutuhan untuk setiap orang, karena memang dengan berwisata kita bisa melepaskan penat selama berhari – hari melakukan aktifitas.

 Di Indonesia banyak tempat wisata yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi tempat wisata yang bagus, namun kali ini apikapik.com akan membagikan informasi mengenai rekomendasi tempat wisata di Bandung yang patut anda kunjungi.

Bandung merupakan salah satu kota besar yang ada di Indonesia, sebagai ibukota administrative provinsi Jawa Barat, Bandung seolah memberikan daya tarik tersendiri untuk para pelancong untuk pergi ke kota Kembang. Namun anda harus membaca rekomendasi tempat wisata di bandung  yang harus dicoba, Karena kami sudah memilih tempat wisata yang terbaik di Bandung .


Gunung Tangkubanprahu

Rekomendasi tempat wisata di bandung  yang harus coba pertama adalah Gunung Tangkubanprahu, gunung ini memang sarat dengan legenda yang ada. Namun bukan berarti legenda Sangkuriang tersebut menjadikan tempat ini mistis atau dikeramatkan, justru dengan adanya legenda yang beredar membuat para pelancong ingin mengunjungi gunung ini. Gunung ini terletak di  20 KM di utara kota Bandung. Disini anda bisa menikmati panorama dari Tuhan yang membentang dari kawasan gunung ini. Selain itu bentuk dari Gunung yang seperti perahu yang terbalik memang menjadi daya tarik tersendiri untuk turis mengabadikan momen langkah tersebut.

Kawah Putih Ciwidey


Apakah anda pernah berwisata di kawasan kawah ? Jika belum anda patut memasukkan wisata kawah putih Ciwidey ini menjadi rekomendasi tempat wisata di Bandung . Selain menawarkan pemandangan yang berupa semburan kawah vulkanik yang berwarna putih, kawah ini juga mengeluarkan bau belerang yang mungkin tidak akan anda temui di tempat wisata lain. Tempat ini cukup terjangkau jika anda dari Bandung, anda cukup menempuh jarak 50 KM di selatan Bandung.

Danau Situ Patenggang



Jika anda menginginkan wisata alam yang tenang dan asri, anda patut mencoba salah satu rekomendasi tempat wisata di Bandung ini. Karena di tempat wisata Danau Situ Patenggang ini anda bisa bersepeda atau hanya sekedar duduk – duduk di pinggir danau untuk menikmati pemandangan yang ada. Untuk ke tempat wisata ini cukup dekat dengan pusat kota Bandung yang hanya berjarak 7 KM.

Kebun Strawberry Ciwidey


Jika anda ingin mencari oleh – oleh sekaligus ingin bertamasya ala kebun. Anda bisa mencoba salah satu wisata kebun strawberry di Ciwidey. Disini anda bisa berwisata sekaligus memtik buah strawberry yang memang masih fresh.  Kebun Strawberry Ciwidey ini bisa anda jadikan salah satu rekomendasi tempat wisata di Bandung .

Trans Studio Bandung


Jika anda atau anak – anak anda menginginkan wisata yang berbasiskan wahana permainan dan edukasi, anda perlu mengunjungi Trans Studio Bandung. Trans Studio Bandung memang menjadi salah pilihan yang tepat untuk anda, disana anda bisa bermain wahan – wahan seru sampai wahana yang menantang pun ada. Trans Studio Bandung terletak di pusat kota Bandung, jadi anda tidak usah bingung untuk mencari tempat yang fenomenal ini. Jika anda beruntung, anda akan mendpatkan suguhan penampilan budaya yang ada di Trans Studio Bandung. Jadi tunggu apalagi untuk menjadikan Trans Studio Bandung menjadi rekomendasi tempat wisata di Bandung .

Museum Konfensi Asia Africa



Tidak ada salahnya jika anda berwisata sekaligus mengenal lebih jauh mengenai sejarah. Ya, tidak ada salahnya jika kita memasukkan Museum Konferensi Asia Afrika untuk menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata di Bandung,Museum ini memang dikenal sebagai tempat dikumpulkan serpihan – sepihan sejarah mengenai Konfrensi yang pernah dilakukan di Bandung tersebut. Disana terpanjang berbagai bukti sejarah mengenai konferensi yang mempertemukan Negara dari dua benua tersebut.

Kampung Gajah Wonderland


Berwisata wahana permainan sambil melihat panorama alam, memang mengasyikkan. Hal itu bisa anda lakukan di Kampung Gajah Wonderland. Kampung Gajah Wonderland anda bisa menikmati pemandangan dan udara yang cukup sejuk. Jadi bisa dipastikan semua umur dapat menikmati semua wahan yang tersedia disini.

The Lodge Earthbound Adventure Park


Wisata seperti di film – film yang dikelilingi oleh pohon pinus memang sangat mengasyikkan, hal tersebut bukan hanya akan menjadi angan – angan saja. Hal itu bisa anda coba sendiri di wisata The Lodge Eartbound Adventure Park. Selain pemandangan yang bagus, di tempat ini anda juga bisa berhemat karena di tempat wisata ini tidak dikenakan biaya untuk tiket masuk. Jadi tunggu apalagi, selain pemandangan yang bagus dan gratis. Ayo jadikan The Lodge Earthbound Adventure Park menjadi rekomendasi tempat wisata di Bandung .

Taman Wisata Maribaya


Anda hobi dengan fotografi ? atau sekedar ingin berendam  di air panas, anda bisa mencoba taman wisata Maribaya yang terletak di di bagian utara Taman Hutan Raya. Disini anda bisa mengabadikan paronama alam sekaligus merendam kaki anda di mata air panas. Wisata ini dijadikan rekomendasi tempat wisata di Bandung  karena tiket masuk yang murah dan bisa multifungsi.

Banyaknya pilihan yang wisata di Bandung siap untuk memanjakan hati dan mata anda, jadi tunggu apalagi untuk mencatat semua daftar rekomendasi tempat wisata di Bandung . Yang bisa anda gunakan pada saat liburan mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar